Kamis, 09 Oktober 2008

Aslab, Tugas, Liburan, Lebaran, dan Film

hallo apa kabar nih para blogger, udah lama nih gw ga posting n ngeblog coz sekarang2 ini sibuk sama mata kuliah yang super padat dan super duper sibukStress sama puyeng. Bayangin aja tiap pertemuan pasti ada tugas melulu ga pernah absen…sampe2 menyita waktu berinternet gw(gambar), ohh iya puasa khan udah mo selese nih, gmn nih puasa kalian apa ada yang bolong nih… klo gw alhamdullilah ga ada yang bolong.. Thanks Allah atas kesehatan yang Engkau berikan..

uppssssssss kelupaan gw..........



Sorry telat ....... tersipu malu


gw mo cerita nih ttg aslab yang berjenis kelamin ganda pria gw yang kayaknya ga niat bener ngajar kelas gw, Gw selaku gw yang ganteng dan manis, As Selaku aslab yang ga niat ngajar, T alias temen sebelah gw(gw lupa siapa kmrn di sebelah gw)

As : Sekarang pokok bahasan kita agak banayak nih..???

Gw n T : wuuuiihhh…. banyak nih..serius,, wah perlu ekstra memperhatikan nih..

As : ya rubah ini tambah ini…bla…bla……. ngerti khan..gampang khan..
OK ngerti semua ada yg mo ditanyain…

Gw n semua : hening…….( antara ngerti sm ga ngerti )

As : OK berarti ngerti semua yah.......

Gw : gmn ga ngerti org codingan tinggal copy paste aja, nih aslab niat
ga sih ngajar, makan gaji buta nih org

T : tau nih..gw ga ngerti.. nih aslab mah ngajar diri sendiri .......

(waktu dipersingkat)

As : OK..pokok bahasan kita selese..silakan pulang..

Gw : lah masih ada waktu 1 jam lagi bukan,, ngapain gitu dah bayar
mahal2 nih...( sok pengen belajar )

T : buset dah selese aja..gw blm ngerti apa2 nih....


Akhirnya kita keluar ruangan dengan hasil antara mengerti dan nggak.... abis itu gw langsung menuju kelas untuk mengerjakan sebuah tugas yg soalnya susah banget nyarinya, yg blm selese gw kerjain, dari 2 soal ( 1 soal @ 3soal lagi = total jadi 6 soal) gw baru ngerjain 2 soal(1/3 dari seluruhnya), selebihnya blom dan gw buru2 ke kelas buat memeriksa tugas temen gw yg udah selese alias nyontek tersipu malu



sreeeeet.....sreeeeeeet...........bunyi hujan diatas genteng pena yang berlabuh diatas kertas, akhirnya selese juga dan ga lama dosennya dateng....(beh.....belom juga istirahat udah dateng tuh dosen).... trus dosennya ceramah ttg matkul anapersis yg menurut gw nih pelajaran bagus, coz kita bisa merancang/ menganalisis suatu sistem, ya pokoknya gitu deh klo gw jelasin panjang, sesudah dosen tuh bercuap2 akhirnya kita pulang dan ga lupa tugas nya dikumpulin...... pokoknya tuh hari senin sebelum gw libur jadi hari paling sibuk, tugas banyak pokoknya serba banyak. Abis itu gw libur lebaran deh mulai hari kamis sampe tanggal..OMG.. jumat dah mulai masuk..cepet banget deh libur...



Hari pertama lebaran gw solat di RCTI dengan penceramah anggota DPR yang pake sorban pokoknya deh, sering bgt nongol di tipi, abis itu keliling-keliling ke tetangga sekitar untuk mangap-mangapan maaf-maafan tentunya. Abis itu gw tidur dann... sodara gw dateng ngajakin ke Puncak sekeluarga, padahal masih mo keliling tapi ke rumah sodara, tapi akhirnya gw pergi ke Puncak selama 3 hari sampe hari sabtu, lumayan dibayarin villanya ama sodara gw Ketawa, yang baru kerja, di Puncak gw ama sodara gw kerjanya yah maen PS, ke kolam renang, TIDUR <- udah pasti, maen-maen ke puncak pass lah, trus pulang bakar jagung di villa, wah pokoknya seru deh, tapi bete juga sampe hari sabtu disitu, kayak rumah sendiri jadinya..









Rival Sign Out sign out

9 orang yang berbicara:

eCHo CoLaTE mengatakan...

ya ampun, tragis bgt si Lintang itu. Btw, mw gak 3 seri novelnya dlm btk .pdf? contact gw evan_howles@yahoo.co.id, ntar gw email.

comment yuk postingan baru gw....

monyetgaul mengatakan...

ahahaha

bunuh aja aslab kayak gituuu

emang deh kuliah beda banget ma sekolah, kalo ga bisa ya bisa2 ga bisa2.. *lho*

KaJe mengatakan...

wah asslabnya sadisss jugaaa..

laskar pelangi mantep!! soundtracknya jugaaa..

Benazio R.P mengatakan...

bahaha sukurin aslab ga enak ahuehaueh ..

tetep aja masi stress gue lah .. kelas lo enak bos , tapi kelas gue, enak nanya2 sih haha .. gue aja bego sendiri hoho ..

sama2 minal aidin hehee salam ama autis2 ohohoh

jellypilotot mengatakan...

aslab jenis gini
bau2nya binus juga ya
heuhauehauehaueh

bonk 181 mengatakan...

link kamu udah aku pasang di blognya aku. salam kenalya!

Rival mengatakan...

@mau ko kirimin ke email gw yah

@monyetgaul
jangan nilai gw tergantung dia juga, klo d bunuh kasian nyet hahahahhaa....

@KJ
sadis je aslab smstr 3 skrg je, bener2 deh beda sm smstr 1 ama 2

@bena
yang tabah ben.....

@jellypilotot
hahahaha.. tau aja si enad

@bonk 181
udah di link juga thanks.....

M-O mengatakan...

tu anggota DPR yang make sorban namanya Ali Mochtar Ngabalin bukan?

beyit poenya mengatakan...

udah nonton laskar pelangi ya???

bagus gak pelem nya???

gw blom nonton nih, kota gw blom kebagian rool filmnya kali..