Rabu, 31 Desember 2008

Selamat Tahun Baru dan Resolusi Tahun 2009

Ya.....ya.....ya..... ga terasa udah 2 tahun bulan gw ga posting, kangen juga ama para blogger yang laen nih..... kenapa gw ga posting-posting....??? Alesan :
1. Yah..... karena eh.. karena (kayak lagu bang rhoma) gw lagi sibuk ujian tengah
semester alias UTS
2. Sesudah UTS, gw sibuk dengan tugas yang tiba-tiba datang dengan begitu hebatnya,
sampe-sampe gw jarang ol
3. Sibuk ngurusin nih computer yang kena virus dan akhirnya bias teratasi
4. Lagi memperdalam suatu ilmu (bukan ilmu hitam ato ilmu laen yah) yang pasti
berhubungan dengan computer lahhh.....
5. Sibuk download lagu dan bermacam-macam program
6. Ngaskus.....
7. Yah karena gw lagi males ngetik aja, sebenernya ada bahan tapi karna gw males
ngetik jadi lupa deh apa yang mo di ketik..:)

Kayaknya ini postingan gw yang terakhir di tahun 2008 ini dan gw sangat berterimakasih kepada seluruh kaskuser (sori kebiasaan ngaskus jadi gini nih) blogger yang udah ngabisin waktu untuk membaca, melihat dan ngasih komen ke blog gw ini.....Thx ALL.

________________________________________________________________

Wah…wah..... Ga terasa yah bentar lagi udah mo tahun baru, perasaan baru kemaren taun 2008, ehhh udah ganti lagi taunnya.. gw mo ngucapin selamat tahun baru 2009, semoga apa-apa yang diharapkan akan bisa dicapai pada tahun 2009..... amin..amin..ya robbal alamin.....

Ohhh iya, gw punya peer dari eko, kaje, dan candYummy. Karena peer nya mungkin udah basi (bagaimana ga basi peernya, org udah dari 1 setengah bulan yg lalu), jadi gw ga kerjain.. maaf semua, lain kali pasti gw kerjain klo lw semua ngasih peer ato award ke gw, sueerrrr.....

Wah ternyata di binus tuh ada lounge and cafĂ© lohh… gw aja baru tau… ga nyangka aja di kampus ada lounge gitu, klo masalah harga-harga makanan disana gw ga tau pastinya, tapi katanya sih murah-murah..

Uppppssss..... hampir kelupaan satu hal yaitu resolusi tahun 2009 gw..hehehhehe..... ga penting yah.....
Resolusi Tahun 2009 gw adalah :
1. Dapet IP yang bagus, mudah-mudahan diatas 3,00 supaya ortu gw bisa bangga ama
prestasi gw.. amin..... doain yah..
2. Mau beli motor..... supaya gw ga naek angkot mulu, udah bosen naek angkot (baca:
sering diturunin di jalan terus sama abangnya), dan supaya cepet ke
kampus…hehehhehee.....
3. Bikin SIM, ya… ini sih harus, mana bisa gw bawa kendaraan klo ga punya SIM,
bisa-bisa gw ditilang ama pakpol (baca: bapak polisi)
4. Belajar dengan rajin, ya supaya IP gw bisa bagus dan bisa ngerjain ujian nantinya
5. Menabung.....Menabung.....dan Menabung ,, yaa kenapa gw nabung, karena gw pengen
mengupgrade komputer gw ini supaya lebih mantep,, udah bosen ama yang ini, lemot
klo mo install-install program jaman sekarang
6. Rajin posting, supaya blog gw makin rame.... soalnya akhir-akhir ini males banget
posting padahal banyak bahan yang mo di posting
7. Sebagai muslim, gw ingin lebih giat lagi dalam beribadah, coz menurut gw tahun
ini gw klo ibadah angota-angotan, klo lagi rajin gw solat di awal waktu, klo lagi
males pasti solatnya gw tunda-tunda. Dan pengen lebih banyak baca Al-Quran karena
tahun ini gw jarang baca Al-Quran.

Wah sebenarnya masih banyak resolusi gw, tapi segitu aja deh… waduh jam menunjukkan jam setengah sebelas malem. Dikit lagi mo tahun baru, siap-siap dulu ahhh.. mo nyaksiin kembang api tahun baru di atas genteng rumah.... Seru nih pastinya coz ga ujan (mudah-mudahan ga ujan, jgn kayak tahun lalu pas malemnya malah ujan). Ntar gw masukin poto-poto kembang apinya deh..... Insya Allah yah.... Hehehehhehhee… udah dulu… gw sign out.... sign out

3 orang yang berbicara:

diana bochiel mengatakan...

wew pas posting ini yg punya ni blog lg sibuk UTS pasti sekarang lagi sibuk UAS.hahahaha selamet yeee...

gw doain dah moga yg lo pengenin di 2009 terkabul.amin....

uuuhm...dari pada upgrade komputer mending beli laptop sama tukulnya.
hehehehe

Benazio R.P mengatakan...

ayo dong rajin ngeblogg gheheee...

uas ma santay aja kaliii.. uts juga santay ajaa lo pinter ini kaan uaheuaheuaheu..

kalah kan gue ama loo nilai lo keren2 menn gue ma hoki aja masuk kelas gituan uaheuahe ..

eCHo CoLaTE mengatakan...

met tahun baru!!!