Sabtu, 19 April 2008

BINUS ANEH

wah mungkin udah telat kali ya gw postingnya coz gw sibuk banget dalam ngadepin UTS kali ini soalnya gw pengen dapetin IP lebih dari 3 (hehehhhee… mudah-mudahan gw bisa dapetin IP lebih dari 3 itu…. amin, doakan ya kawan), dari semalam gw belajar buat ujian pengamen bis alias pengantar manajemen dan bisnis (itu tuh..pelajaran yang isinya tulisan semua doank dan klo pas ujian terpaksa dehh harus hapalin buku yang setebel itu… BT gw jadinya) oleh karena mata kuliahnya hapalan semua isinya, gw harus melebihkan waktu ekstra buat ngadepinnya, tidur jam setengah 2 malam dan bangun pukul 6 pagi langsung dahhh jam 7 gw belajar, wahh bener ga masuk ke otak gw, hapal satu ilang 1 hapal 1000 ilang 1000 hahahaha……. bener-bener susah dah hapalinnya, maklum udah kebiasaan itung-itung dah jarang ngapal ( hehehe kok jadi sombong gini.. hahh ga usah dipedulikan..apa sih val kok jadi ga jelas gini nulisnya) mari kita lanjutkan, akhirnya gw putuskan buat baca kisi-kisi yang gw dapet dari temen gw (thx to siapa ya?? gw lupa siapa yg ngasih..) nah klo hapalin itu sih gw bisa soalnya sedikit, waktu sudah menunjukkan pukul 12 siap-siap berangkat, tapi tidak lupa untuk solat agar dibukakan hidayah dan rahmatnya oleh Allah swt. nyampe jam 1 kurang 20,, belajar sebentar tanya sini tanya situ,, wah ternyata temen2 gw udah pada siap ujian kayaknya, cuman gw doank yang masih belum terlalu siap, tenkkk.... waktu menunjukkan pukul 1, pengawas masuk dan soal dibagikan, pas liat soal... gw ngerasa anehh super aneh... knapa karena semua soalnya ga ada satupun yang gw baca liat-liat lagi ternyata...ternyata...ternyata... soalnya untuk jurusan manajemen fakultas ekonomi,, wkwkwkwkk(tertawa dalam hati gw).. wah gw salah masuk kelas apa ya tapi masa sih temen2 gw juga salah masuk kelas, akhirnya si Panji, ketua kelas gw nanya ama pengawas karena soalnya aneh super aneh... trus apa yang dikatakan pengawasnya? mau tahu?? mau? udah tulis surat aja sama dosennya, biar dosennya tahu kesusahan kalian...wkwkwkwk(wah pengawas nih gila) sesudah itu ada pengumuman, harap bagi semua mahasiswa jurursan TI harap tenang di kelas, tunggu pengumuman selanjutnya, setelah 10 menit menunggu ada lagi pengumuman (deg-degan... waduh soal di ganti dahh mati kutu ntar gw,, mo ngerjain apa gw), ternyata soal tidak diganti, harap mengerjakan soal yang sudah dibagikan kata si pengumumer(orang yang mengumumkan maksudnya), ya gw bingung juga mo ngerjain apa, lagian ga ada yang nyambung sama pelajaran gw,, akhirnya gw isi yang menurut logika aja,, itu pun tau bener tau salah yang penting isi,, pas keluar ujian ternyata banyak yang ngasal juga abis ga ada yang nyambung satu pun,, dalam hati gw berkata sialan gw belajar capek-capek tidur malem bangun pagi walau banyak yang ga masuk otak (ada juga sih yang masuk otak...),, eh ga ada satupun yang gw baca keluar,, ya tapi gw bersyukur, klo soalnya diganti mo ngerjain apa gw juga, yang penting dosennya jangan pelit ngasih nilai aja,, awas aja ( waduh ngancem wkwkwkwkkwk) nggak deh becanda.. maaf pak ya,, ampun... akhirnya gw pulang dengan muka bahagia karena soalnya pun salah.... duhh sungguh memalukan,, Binus yang mempunyai manajemen yang boleh dibilang bagus ternyata pas bagiin soal ke mahasiswa sampe salah.. sungguh Binus Aneh......Binus Aneh......

0 orang yang berbicara: