Sabtu, 19 April 2008

Internet Mati Lagi

Hari sabtu tanggal 19 April waktu menunjukkan pukul 9 malam, pengen maen MOF dulu ahh sebentar, menghilangkan penat, maklum tadi abis maghrib belajar Kalkulus buat persiapan Sabtu depan coz bab nya lumayan banyak... dengan wajah pengharapan bisa naik level ge idupin komputer lalu idupin internet deh seperti biasa... lalu idupin YM, ternyata YM ga bisa dibuka setelah ditelusuri ternyata jaringan internet gw mati, abis itu gw telpon call centernya nih pembicaraanya :

CS : malam dengan diginet (ini ISP gw,, wireless provider heheheh promosi...) ada yang bisa saya bantu??
RivaL : iya, saya mau tanya jaringan di Srengseng city mati ya,,,
CS : iya sekarang daerah Srengseng city lagi mati karena tadi kesamber petir (maklum BTS nya khan tinggi)
RiVaL : (dalam hati berkata waduh kesamber petir emanknya ga pke penangkal apa???) ohh gitu ya,,?? kapan ya idupnya??
CS : wah kurang tahu pak (lagi-lagi jawab gitu), sedang kami usahakan malam ini pak
RiVaL : (dengan berat hati) ohh,,, ya udah deh terima kasih??
CS : terima kasih kembali...
(ttuuuuuuuuutttttttttttttttt)

Ampe sekarang jam 11 pun, belum idup, wuh kesel gw rencana mo nigkatin level jadi tertunda,, argghhh harus ganti ISP gw kayaknya nihh,, rencana sih mo ganti Fastnet tapi dikarenakan jaringan belum masuk wilayah gw ( padahal deket rumah gw sekitar 300 meter ada tuh jaringannya...hikhiksshikss....), jadi ku urungkan niatku,, tapi sekarang gw kenal sama teknisi Fastnet katanya bisa dipasangin tapi biayanya,, yah taulah klo jalur belakang ya ”lumayan” mahal lahh........ kata teknisi nya itu rumah gw ada jaringannya bulan Januari 2009 (settt..... sungguh lama gw/ambo/beta menantinya)
huuuhhhhhhhh...........BT malem minggu ga bisa OL.......BT.......BT........nungguinnya.....

Sucks Diginet.......................... Sucks Diginet.........................Sucks Diginet………………

0 orang yang berbicara: