Rabu, 14 Mei 2008

Pulang kuliah, jalan kaki ampe rumah

gila ini hal yang jarang sekali terjadi (kayak ruben aja lw val... heeheehehe..),, iya kenapa jarang terjadi karena eh karena klo dari kampus tuh gw bisa naek angkot sekali aja naek M24 jurusan slipi-srengseng, nah kebetulan tuh tadi gw minta bareng dion temen kuliah gw,,, eh ternyata dia mau nganterin gw ampe arteri kelapa dua,,,sesuai rencana dari tadi siang gw penegn jalan kaki dari kelapa dua ke srengseng,, yaa jaraknya sekitar 2 km lebih lah lumayan buat olahraga,, knapa gw penegn jalan kaki itu disebabkan oleh virus autisnya si bena yang sudah menular serta menjangkiti tubuh gw,, kata bena tuh enak tau jalan kaki,, malah dia ngajakin pulang jalan kaki(tapi itu belum pernah terjadi lohhh karena kata bena gw belum pengalaman) ga kuat gw jalan kaki dari binus ke rumah,,, gila aja jarak rumah gw ke binus ya kurang lebih 5 km lah (deket sih deket tapi polusinya bikin gw sesak napas), namun karena gw tuh penasaran knapa bena bisa gw nggak,, akhirnya tadi gw cobain ampe rumah jalan kaki,, ehh iya bener ampe rumah gw tepar terus ditanyain ama bokap gw ”kenapa kamu??” enggak pah abis jalan kaki,, ”apa, jalan kaki ? kok jalan kaki kamu”, iseng aja pah sekalian olah raga (hehehe pinter banget cari alasan). dari pengalaman tadi gw bener2 salut sm bena yang bisa jalan dari binus ke pondok indah dalam waktu 2 jam, bener2 hebat lw ben(boleh tuh ajarin gw kiat2 jalan kaki jarak jauh) heheheehehe.......

1 orang yang berbicara:

Benazio R.P mengatakan...

wokwowokwokwokwokwok kasian bener luuu heheheee ..

ngapain ngikut2in gw ? ntar tambah kurus kaya gw ahahaa ..

latihan terus biar bisa jarak yang makin jauh, ahaha, laen kali ayo dah dari binus ampe rumah gw, hehe, blom pernah tuh gw, pengen nyoba sekali2 deh, serius, 3 jam kali ya sampe rumah gw. hehee. pasti seru, hahahaa