Rabu, 14 Mei 2008

Dosen sialan

Gila banget dosen gw ini… dia tuh ngajarin mata kuliah penamen bis alias pengantar manajemen dan bisnis. gila aja tugas proposal untuk membangun suatu bisnis yang gw kerjain dari semalam, tentunya bekerjasama ama kelompok gw tidak berguna sekali. udah pikir capek2, ngetik capek2, udah tebel ngeprintnya, eh kata dia ->ini mah hasilnya kacangan dan ga perlu kuliah klo buat beginian, buat apa kuliah 4 tahun kalo hasilnya kacangan gini<- terang aja gw kesel banget,,, buat apa gw semaleman ngerjain tuh tugas klo ga’ dikumpulin ama diberi pujian kek dikit
udah ngajar ga jelas gitu, ga sesuai materi pokoknya dia tuh ngajar asal apa yang diucap aja ama dia,,, baru dah klo mo pulang di buka transparasi, abis tiu ngemeng2 ga jelas trus pulang,(kayak ga niat banget sih tuh dosen ngajarnya)
kembali ke tugas,, trus pas mau dikumpulin eh katanya dikirim aja ke email saya,(bilang aja pak ga mau periksa, pake alasan suruh kirim ke email), dosennya tuh bener2 ga menghargai mahasiswanya yang udah susah2 buat, berfikir keras,,, kasih komentar yang bagus kek,, ya paling nggak bisa ningkatin semangat belajar gitu… huhuuhuuuhhh… hari yang menyebalkan……end…….

0 orang yang berbicara: