Selasa, 29 Juli 2008

Jakarta Jam '08

Para blogger2 yang cinta ama musik rock, jangan sampe ketinggalan ama event ato acara yang satu ini. Acara yang bertajuk Jakarta Jam ini nampilin musisi papan atas Indonesia ama luar negeri tepatnya Amerika. Ada kurang lebih 6 artis yang bakal manggung disini lohh. Dari amrik yaitu Simple Plan, New Found Glory, Lost Prophets dan One Republic and untuk

musisi Indonesia nya akan tampil Andra and The Backbone dan Melanie Subono.





Pendapat gw tentang Acara ini nih, sangat bagus, selain untuk memulihkan citra Indonesia di negara-negara barat, juga sebagai penembus rasa kangen pecinta musik rock di Indonesia, yang sudah agak lama tidak hadir di Indonesia (sok tahuuu). Apalagi ntar disana ada NFG,, hhuhuhuhuhuuhuhuhuuu……… gw suka banget ama band ini, salah satu band favorit gw nihhh..


aduhhhhhh… gw pengen banget nonton nih acara tapi harga tiketnya ituu tuhhh,, ya buat kantong gw (mahasiswa nih) agak mahal. Acara ini nih bakal digelar 2 hari yaitu hari Kamis – Jumat, 31 Juli – 1 Agustus 2008 dari jam 18.30 - -23.00 WIB. And harus dicatet nih tanggal maennya, hari Kamis tuh yang akan manggung yaitu Andra and The Backbone, New Found Glory, and Simple Plan, Sedangkan hari Jumat nya nampilin Melanie Subono, Lost Prophets dan One Republic.


oooo…iya untuk tiketnya nih harganya Rp 650.000/day. emanknya sih agak mahal, tapi kebayar lah dengan penampilan para band2 amrik ini. So, jangan sampe ketinggalan yahhh

6 orang yang berbicara:

vicky wongso mengatakan...

HUUUUUUU.... mereka ke SINGAPORE habis itu... acara SINGFEST (singapore festival) and nyesek banget! GW NGK DAPET TIKETNYAAA :( :(

650k murahhhhhh!!!!!

Rival mengatakan...

murah bagi lw
tapi bagi gw tuhh MAHAL!!!
maklum mahasiswa, bisa buat banyak tuh 650k disini... maklum indonesia serba mahal disini

emank sih gw akuin buat datengin tuh band, biaya segitu udah murah dibanding band yg dateng kesini, tapi apa boleh buat, gw ga bisa nonton krn mahal itu tuh, ato lw mo bayarin tiketnya ....hahahhahahhaa.....

vicky wongso mengatakan...

aduh...... klo band nya yg dateng banyak gitu... 650 per hari mah MURAH GILA... klo stand alone concert harganya aja udah 500rb ++ ini brp banyak band bokkkk... disini sehari kenanya 1,2 JT!!! :( :(

hiksssssssssssssssssss...

btw, salam kenal juga... HEHEHE

Lisz mengatakan...

muaahhaall.. ga punya duit lah..
btw, uda gw link..

Anonim mengatakan...

Ksatria penggergaji bukannya dewi persik????
:D :D

Lam kenal iiaah, kunjungi balik blog gue iiaah....

Diaz Bela Yustisia mengatakan...

mo nonton somple plann...
:'(