Sabtu, 05 Juli 2008

get the honda beat

cakep….mantep…sporty….. itulah kesan pertama pas gw liat iklan beat di tipi, * apaan tuh beat?? motor,,, yap bener sekali ini adalah motor keluaran Honda terbaru untuk menyaingi produk kompetitornya yaitu Yamaha, dengan spesiesnya yaitu mio and mio soul, tadi pas gw di tol gw liat ada truck yang ngangkut motor Honda Beat,, dengan wajan wajah mupeng, bengong dan cakeplucu, gw berujar ke ortu gw

gw : mah, pah Honda beat tuh (sambil memegang motornya)

ortu : mana itu tuh yang warna item,,,

ortu : mana item semua,,,,

ortu : ohh yang itu??

gw : bagus ga pah mah,,,, (dengan wajah membujuk)

ortu : bagus,,, kok,,, ada apa aja warnanya ??

gw : item, putih, biru, merah, kuning, pink

gw : tapi bagusan item pah

ortu : iya mantep warnanya

gw : he ehh…..(*berharap dalam hati -> beliin donk pah J)

ortu : berapan harganya val ?? (tanda2 mo dibeliin nih, tapi gw terlalu berharap)

gw : 12 juta pah

ortu : ohh lebih murah dari vario ya

gw : iya pah, vario mahal juga gede banget

udah dehh berhenti sampe situ pembicaraan gw

nih gw kasih spek nya honda beat bagi yang berminat :

-Panjang X lebar X tinggi : 1.859 x 876 1.053 mm

-Jarak sumbu roda : 1.240 mm

-Jarak terendah ke tanah : 156 mm

-Berat kosong : 89,3 kg

-Tipe rangka : Tulang Punggung

-Tipe suspensi depan : Teleskopik

-Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal

-Ukuran ban depan : 80/90 - 14 M/C 40P

-Ukuran ban belakang : 90/90 - 14 M/C 46P

-Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal

-Rem belakang : Tromol

-Kapasitas tangki bahan bakar : 3,5 liter

-Tipe mesin : 4 Langkah SOHC, pendinginan kipas

-Diameter x langkah : 50 x 55 mm

-Volume langkah : 108 cc

-Perbandingan kompresi : 9,2 : 1

-Daya maksimum : 8,22 PS / 8.000 rpm

-Torsi maksimum : 0,85 kgf.m / 5.500 rpm

-Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik

-Kopling Otomatis : Otomotis, Sentrifugal, type kering

-Gigi transmsi : Otomatis, V-Matic

-Pola pengoperan gigi : -

-Starter : Electric & Kick Starter

-Aki : NF Battery, 12 V - 3,5 Ah

-Busi : ND U 24 EPR9 / NGK CPR8 EA-9

-Sistem pengapian : DC - CDI, Battery

dan pilihan warnanya ada warna hitam, putih, merah, biru, orange, pink

ayo menurut kalian lebih bagus yang mana ???? (kasih komen2 nya ya)

7 orang yang berbicara:

Unknown mengatakan...

PERTAMAX!!!

Gw milih honda jazz aja daripada honda beat :p

Rival mengatakan...

@brillie

hahahaha...... honda jazz??? gw juga blom bisa tuh bawanya, mending naek motor lebih hemat dan cepet nyampe
hahahahhaa....

Melinda Rachman mengatakan...

Honda beat katanya berat yah?

Rival mengatakan...

@mellovegood

gw ga tau tuh berat ataw nggak, motor matic yah standar lah beratnya, ga seberat CBR atau Tiger kok, gw aja blom beli msh proses pembelian,, hehehhehehe........

Anonim mengatakan...

hi,slm knal..
saia ajie..
ikt ksh pndapat y!!
kalo saia mah suka yg warna biru soal'a saia punya d rumah..hihihi
udah bli aj,bgus x..
dpt cd soundtrack'a pula..

merrily mengatakan...

hmm..
gue punya yg biru, bgus lucu irit hehe.
gada berat"nya, enteng bener deh pake pertamax tambah enteng,,

tapi yang oren oke tu, kaya post man jadinya wkwk

Anonim mengatakan...

http://papabonbon.wordpress.com/2008/05/04/skywave-night-rider-atau-mio-sporty/