Rabu, 02 Juli 2008

Liburan telah tiba.. holiday... bingung mo ngapain....

Duhhhh…… akhirnya perjuanganku menempuh ujian akhir semester kali berakhir sudah,,, rasanya lega sekaligus deg2an, takutnya nilai jelek…….. ya udah biar nilai gw bagus doain yah para blogger biar nilai gw bagus aminn…….

Sekarang nih gw bingung pusing mo muntah2, mo berak*lebay banget sigh lw, liburan mau kmna yak??? masa kerjaan cuman bangun -> ngalor ngidul -> idupin computer(blogwalking,maen MOF,dll) -> maen ps -> olahraga diselingi solat dan makan trus kembali tepar ditempat tidur, mo magang taw jadi apa nggak, tapi klo ga ngapa2in malingsia males juga gw, bosen hidup gitu terus selama liburan, bisa2 stress gw maen mulu wkwkwkkwkwk........

upsss ternyata sungguh lama liburku 2 bulan, pasti kangen nih ama kampus tercinta,, hehehehee *sok kangen lw............ ahhhh bingung mo ngepost apa, belom ada kegiatan nih abis ujian coz abis ujian pulang istirahat trus maen computer dah

cukup disini dolo deh ngeposting nya byeeeee……….. lanjutin besok lagi ngepostnya, dah ngantuk ga bisa mikir

zzzzzzzz.............zzzzzzzzz........

0 orang yang berbicara: